Senin, 30 Maret 2015

BIODATA


Biodata


Nama                                : Devi Permatasari
Nama panggilan              : Devi
Tempat tgl. Lahir             : Banyuwangi, 9 Oktober 1999
Alamat                              : Jalan Kenjo no. 45 Glagah Banyuwangi
Hobi                                  : Menulis dan mendengarkan musik
Riwayat Pendidikan         : SD, SMP, SMA
                  SD                    : SD NEGERI Glagah
                  SMP                 : SMP NEGERI 2 Glagah
                  SMA                : SMK NEGERI 1 Banyuwangi
     Deskripsi diri                    : Nama saya Devi Permatasari biasa dipanggil Devi. Agama islam. Saya anak bungsu dari dua bersaudara. Mempunyai saudara kakak laki-laki, dia sangat baik terhadap saya. Hobi saya mendengarkan musik dan menulis. Menulis adalah hal yang menyenangkan karena melatih tangan lentur dan mendengarkan musik untuk menghilangkan boring. Saya mempunyai cita-cita ingin menjadi orang yang sukses bisa menjadi sekretaris yang bertanggung jawab. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar